Service

3 Calon Substitusi Mauricio Pochettino di Tottenham

Mauricio Pochettino sebagai satu diantara pelatih paling baik di Premier League. Dia sukses bawa Tottenham jadi berlangganan Liga Champions saat sekian tahun paling akhir.

Pochettino telah mengatasi Spurs saat lima tahun paling akhir pada online soccer (bola online). Meskipun belumlah sempat mendapatkan trofi, pelatih berasal dari Argentina itu konsisten punyai rekam jejak jadi pelatih jempolan.

Pochettino sekarang ini belumlah juga punyai gagasan buat tinggalkan Spurs. Menurut TyC Sports, seperti dilansir oleh TeamTalk, Pochettino punyai yang diimpikan melatih timnas Argentina.

“Impian saya yaitu dapat melatih timnas Argentina satu hari kelak, jadi seseorang Argentina . . . Itu tetap berubah menjadi prioritas, ” kata Pochettino.

Argentina sekarang ini masih diatasi oleh Lionel Scaloni. Tetapi, kalau Pochettino dipilih buat menukar Scaloni, Spurs tentunya mesti siap.

Dibawah ini tiga pelatih yg dapat menukar Pochettino di Spurs :

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri yaitu orang di balik supremasi Juventus di panggung Serie A saat sekian tahun paling akhir. Ia menolong Bianconeri mendapatkan lima gelar Serie A dengan cara berturut-turut sebelum tinggalkan club dalam akhir musim yang telah lewat.

Walaupun begitu, Allegri yaitu pelatih yg keras kepala, yg diketahui sebab kestabilan pertahanan teamnya. Ia dikenal juga sebab ambisinya serta metode ia bertarung buat mendapatkan kesempurnaan, hingga menggerakkan Juventus berubah menjadi satu diantara club terkuat di Eropa.

Allegri punyai banyak pengalaman serta mestinya sesuai buat Tottenham Hotspur.

Laurent Blanc

Laurent Blanc sekarang ini tengah menganggur. Dia tidak punyai club seusai tinggalkan PSG pada 2016 sebab tidak berhasil memenangi Liga Champions.

Blanc tak pernah mengatasi club lain mulai sejak itu, akan tetapi Tottenham dapat berubah menjadi arah bagus baginya buat mengawali kembali karier manajerialnya. Pelatih Prancis ini diketahui sebab taktiknya yg modern serta perhatian pada terperinci kecil yg dapat menolong Spurs makin lebih produktif, terlebih menentang club-club besar.

Serta seperti dalam Pochettino, eks manager PSG itu suka pada teamnya buat mainkan sepakbola yg efektif, dengan pemain belakang mainkan andil kunci. Oleh karena itu, Blanc dapat berubah menjadi pelatih yg sesuai buat The Lilywhites.

Julian Nagelsmann

Julian Nagelsmann dapat disebut yaitu salah pelatih memiliki bakat di Eropa. Pria berumur 32 tahun itu sukses merubah Hoffenheim berubah menjadi satu diantara klub terkuat di Bundesliga. Oleh karena itu, dia tukar ke RB Leipzig pada panas musim ini serta telah kerja dengan sangatlah baik disana.

Nagelsmann memang masih kurang pengalaman akan tetapi dia menebusnya dengan pengetahuan taktisnya yg fantastis. Tidak seperti biasanya pelatih yang lain di Eropa, bos RB Leipzig itu sangatlah perduli terkait statistik serta metrik kekinian yg mainkan andil penting kala menantang musuh yg berlainan.

Nagelsmann salah satunya pelatih yg paling pintar di Eropa. Serta memandang style sepakbola di Premier League, pria berumur 32 tahun itu dapat berkembang disana, terlebih dengan scuad Tottenham Hotspur.